Pelantikan ASN lingkungan IAHN Tampung Penyang

Palangka Raya- Dalam rangka memaksimalkan potensi Aparatur Negara (ASN) dan mengisi Jabatan di lingkungan IAHN TP Palangka Raya. Rektor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya melantik 3 Pejabat dan mengambil Sumpah atau Janji 2 orang ASN. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ASN dilaksanakan di ruang rapat Program Pascasarjana, pada Kamis pagi (31/01/2019)

Pejabat yang dilantik diantaranya Pejabat Kabag Tata Usaha pada Fakultas, Kepala Pusat LPPM, dan Sekretaris Prodi Seni Keagamaan Hindu Fakultas Dharma Acarya. Serta mengambil sumpah atau janji 2 ASN /Dosen.

Usai Pelantikan Pejabat dan pengambilan sumpah atau janji ASN dalam sambutannya, Rektor menyampaikan, pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan sebuah Sejarah karena dalam kurun waktu sejak berdirinya perguruan Tinggi bernuansa Hindu di Palangka Raya baru pertama merasakan pengambilan Sumpah Janji yg bernuansa Kebhinekaan.
Rektor menambahkan atas nama Menteri Agama Republik Indonesia sesuai dengan aturan dan Perundang- Undangan yang berlaku, Pengambilan Sumpah dan janji dilakukan dengan harapan agar ASN dapat bekerja dengan Baik, Jujur dan Bertanggung Jawab.

Rektor berharap kepada pejabat yang dilantik dan ASN yang diambil sumpah dan janji agar memiliki komitmen dan konsisten untuk melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing. Rektor juga menekankan agar ASN selalu menjunjung Tinggi Kode Etik ASN.

Diakhir sambutannya, Rektor berpesan kepada pejabat yang telah dilantik dan ASN yang diambil sumpah atau janjinya agar selalu mematuhi Aturan yang berlaku seperti PP. Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS dan Peraturan lainnya hendaknya diindahkan dan diimplementasikan dalam melaksanakan Tugas. “Tutup Rektor”

(Humas IAHN.TP)