Dengan mengucapkan puja dan puji syukur kehadapan Ranying Hatalla Langit Tuhan Yang Maha Esa kegiatan Rapat Pimpinan dapat terlaksana dengan tertib dan lancar.

Dalam laporan Ketua panitia Wayan Pait. M.A mengucapkan terima kasih dan memohon maaf kepada seluruh peserta Rapat Pimpinan yg dilaksanakan selama 3 hari dari hari Senin 28 s.d 30 Januari 2019.

Kegiatan Penutupan Rapat Pimpinan dilaksanakan di luar kantor memiliki tujuan agar seluruh peserta dapat merasakan suasana yang berbeda
dengan yg biasanya sehingga mampu merefres pikiran selama mengikuti Rapat diruangan.

Dalam sambutannya, Rektor IAHNTP mengapresiasi kepada panitia yang telah Bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan Rapim IAHN TP 2019.

Rapim pada tahun ini sangat spesial karena merupakan Rapim pertama sejak turunnya Perpres no 31 tentang Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang tanggal 5 April Tahun 2018. Semoga Rapat Pimpinan tahun ini bisa mengantarkan IAHN TP Menuju Lembaga Pendidikan yang berkwalitas, ungkap Rektor.

Dalam acara Ramah tamah diisi dengan hiburan karaoke bersama. lagu dengan judul Kemesraan yang dinyanyikan oleh Rektor membuat seluruh perserta hanyut terbawa perasaan seakan-akan tidak ingin meninggalkan tempat Acara.

Sangat mengharukan sekali karena seluruh pimpinan turut serta menyumbangkan lagu tidak terlepas Wakil Rektor I, II, III.

Kebersamaan ini diharapkan terus terjalin agar rasa persaudaraan dan kekeluargaan semakin terpatri didalam sanubari masing2. Demikian paparan dan harapan Dr. Pranata selaku Wakil Rektor I IAHN TP.

Dipengujung Acara Rosna Dewita. SE.,M.Si selaku Plt. Kepala Biro mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Pimpinan peserta Rapim karena telah mensukseskan dan mendukung kegiatan dari awal hingga penutupan. Semoga Acara seperti ini sering dilakukan agar rasa soliditas dilingkungan kerja semakin meningkat dan bersinergi. Ungkap Rosna.

Humas IAHN TP