Rapat Evaluasi Triwulan I

Foto Saat Sambutan Wakil Rektor II (dok. Humas)

Palangka Raya,- Jelang akhir bulan pada triwulan pertama tahun 2019, IAHN TP Palangka Raya Melalui Kasubbag Keuangan dan Perencanaan menggelar Rapat terkait Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran Triwulan I Tahun 2019.

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran Triwulan I- Tahun 2019, bertempat diruang Rapat Rektorat lantai II IAHN TP Palangka Raya. Kegiatan Rapat dihadiri oleh Unsur Pimpinan baik Struktural maupun Fungsional dilingkungan Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya. Rapat dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (Mitro, S.Pd.,M.Si).

Foto Saat Sambutan Rektor yang disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (dok. Humas)
Foto Saat Sambutan Rektor yang disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (dok. Humas)

Dalam Sambutan Rektor yang disampaikan oleh Wakil Rektor II mengatakan bahwa tujuan Rapat Evaluasi pelaksanaan kegiatan dan anggaran triwulan I tahun 2019, yaitu untuk mengevaluasi kegiatan yang telah terlaksana.

“Untuk serapan anggaran triwulan pertama tidak terserap dengan baik dan belum mencapai target yang ingin dicapai, oleh karena itu kita harus mengambil Strategi agar Serapan Anggaran untuk triwulan selanjutnya lebih baik”, ungkap Mitro.

Peserta Rapat Evaluasi Triwulan I (dok. Humas)
Peserta Rapat Evaluasi Triwulan I (dok. Humas)

“Dari paparan para Wakil Rektor, Dekan, Kabag dan Kepala Unit disimpulkan bahwa serapan anggaran triwulan pertama yakni 27,57% pertanggal 29 Mei 2019 dan untuk triwulan kedua akan ditargetkan mencapai 40%”, pungkasnya.

(Humas, 29/5)