Finalisasi Buku Pedoman Akademik FDA

Finalisasi Buku Pedoman Akademik

IAHN-TPnews,- Kamis (9/1/2020) Fakultas Dharma Acarya (FDA) Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya menggelar rapat finalisasi buku pedoman akademik pada Fakultas Dharma Acarya di Ruang Rapat Gedung Rektorat Lantai II IAHN-TP Palangka Raya. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Kepala Biro AUAK, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan, Ketua Lembaga Penjamin Mutu, Dekan Fakultas Dharma Acarya dan Unsur Pejabat Fungsional maupun Struktural beserta Dosen di Fakultas Dharma Acarya.

Rapat dibuka secara langsung oleh Prof. Drs. I Ketut Subagiasta, M.Si.,D.Phil selaku Rektor IAHN-TP Palangka Raya. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan apresiasinya terhadap Tim Penyusun dari Fakultas Dharma Acarya atas terlaksananya kegiatan finalisasi buku pedoman akademik Fakultas Dharma Acarya yang merupakan rangkaian dari lima kegiatan yang telah dilaksanakan secara estafet termasuk finalisasi buku pedoman penulisan proposal skripsi dan skripsi hari Rabu kemarin.

“Pedoman akademik ini merupakan pedoman komprehensif yang mengisyaratkan, menggambarkan, dan mendeskripsikan hal-hal yang berhubungan dengan keakademikan termasuk kemahasiswaan dan komponen-komponen terkait di dalamnya,” ungkap Rektor.

Senada dengan buku-buku pedoman yang disusun sebelumnya, Rektor menegaskan bahwa buku pedoman akademik ini juga merupakan bukti fisik yang wajib bagi setiap Fakultas untuk memiliki. Rektor berharap Fakultas Dharma Sastra dan Fakultas Dharma Duta dan Brahwa Widya untuk segera menyelesaikan buku-buku pedoman yang disyaratkan. //sar//