IAHN TP JALIN KERJASAMA DENGAN M BAHALAP HOTEL PALANGKA RAYA

IAHN TPnews- M Bahalap Hotel Palangka Raya dengan Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama Kontrak Perusahaan di lobby M  Bahalap Hotel, Jl. RTA Milono Km 1,3 Palangka Raya, Rabu (21/8/2019).

Kerjasama M Bahalap Hotel
Foto Kegiatan di Bahalap Hotel bersama Rektor IAHN TP

Penandatanganan Kerjasama tersebut dihadiri oleh Yustina Anggara (Sales Executive) M Bahalap Hotel, dan Rektor IAHN TP Palangka Raya, Prof. Drs. I Ketut Subagiasta, M.Si.,D.Phil, didampingi Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama (Budhi Widodo, SH., M.H), Kabag Akademik dan Kerjasama (I Kade Sadwidya, SE.,MM), serta Kasubbag Kerjasama dan Humas (I Kadek Agus Yadnya, S.Fil.H.,M.Pd.H).

“Kerja sama ini, merupakan terobosan dalam menyiasati banyaknya tantangan yang kini tengah melanda industri perhotelan khususnya”, ungkap Ara.

Ara Juga menjelaskan, di dalam Kontrak Perusahaan ini, kerja sama yang dilakukan M Bahalap Hotel, yakni memberikan harga khusus kepada para karyawan dan keluarga besar Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya ketika menggunakan seluruh fasilitas hotel di bawah naungan PT Harapan Agung Bersama, baik dalam rangka perjalanan dinas maupun keperluan pribadi pada periode 1 Agustus sampai Desember 2019.

“Harapan Kami dari Pihak Hotel agar kerjasama sama ini bisa terjalin dengan baik, hotel akan memberikan yang terbaik untuk IAHN TP Palangka Raya”, pungkas Ara.

Rektor IAHN TP Palangka Raya sebelum menandatangani Perjanjian Kerjasama mengatakan bahwa “Kerja sama ini dapat dijadikan sebagai refleksi Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, dan hotel bisa menjadi lokasi untuk mewujudkan refleksi tersebut,” paparnya.

Kerjasama M Bahalap Hotel
Foto Kegiatan di Hotel Bahalap Palangka Raya

“Kampus kami pun sering mengadakan pelatihan-pelatihan, workshop, maupun seminar Nasional dan Internasional yang tentu membutuhkan akomodasi yang lengkap untuk menunjang berbagai kebutuhan tersebut, mengingat lokasi M Bahalap Hotel memiliki Lokasi yang sangat Strategis berada di tengah-tengah Kota Palangka Raya”, ungkap Rektor. //sar//