Rektor Terima Audiensi PD KMHDI Kalteng

HUMAS IAHNTPnew,- Rektor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya, Dr. Mujiyono, S.Ag., M.Ag didampingi Budi Purnomo, SH., M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama beserta Dr. Drs. Ida Bagus Gede Subawa, M.Si selaku Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan IAHN-TP Palangka Raya menerima secara langsung audiensi dari Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Provinsi Kalimantan Tengah yang dihadiri langsung oleh Candra Wardana selaku Ketua beserta jajaran bertempat di Ruang Rektor IAHN-TP Palangka Raya, Selasa (23/08/2022)

Candra Wardana selaku Ketua PD KMHDI Kalteng mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Audiensi ini adalah untuk menawarkan sekaligus untuk meminta dukungan kerja sama dalam hal memfasilitasi kegiatan-kegiatan ataupun program dari KMHDI untuk memajukan generasi muda Hindu maupun mahasiswa Hindu agar KMHDI dan IAHN-TP mampu bersinergi dalam pembinaan dan pelayanan kepada umat.

“Kami juga berharap kepada Rektor dalam momentum PKKMB harapan kami untuk bisa memfasilitasi kami untuk memperkenalkan KMHDI secara langsung kepada mahasiswa baru agar teman-teman mahasiswa baru ini bisa mengenal bahwa ternyata ada organisasi berskala nasional yang ada di Kalimantan Tengah yaitu bernama KMHDI”, ujar Candra.

Rektor IAHN-TP Palangka Raya, menyambut baik dan mendukung atas program-program ataupun kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KMHDI, Ia mengatakan bahwa program tersebut akan segera ditindaklanjuti.

“Terimakasih atas kunjungannya, kita adalah keluarga besar untuk membangun generasi muda Hindu di Kalimantan Tengah pada khususnya dan Indonesia secara umum dan turut serta memajukan kampus ini dengan turut menginformasikan keberadaan kampus IAHN-TP Palangka Raya dan turut berperan aktif dalam kegiatan kampus untuk membangun, mendidik dan melatih dalam generasi¬† Hindu”, tutup Rektor. //a.s//