VISITASI/ ASESMEN LAPANGAN PEMBUKAAN PROGRAM STUDI KAJIAN RELIGI DAN SOSIAL PROGRAM DOKTOR DI IAHN TP PALANGKA RAYA

Humas IAHNTPnews,- VISITASI/ ASESMEN LAPANGAN PEMBUKAAN PROGRAM STUDI KAJIAN RELIGI DAN SOSIAL PROGRAM DOKTOR DI IAHN TP PALANGKA RAYA.

Rektor IAHN TP Palangka Raya Dr. Mujiyono, S.Ag.,M.Ag membuka secara Resmi kegiatan Visitasi/Asesmen Lapangan Pembukaan Program Studi Kajian Religi dan Sosial Program Doktor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya bertempat di gedung Pascasarjana, pada hari Kamis, 17 Nopember 2022.

Kegiatan dihadiri oleh unsur pimpinan di lingkungan IAHN TP Palangka Raya, Tim Visitasi Program Doktor serta dua Evaluator yakni Prof. Dr. I Putu Gelgel, SH.,M.Hum dan Prof. Dr. Hesti Sadtyadi, SE.,M.Si.

Dalam sambutannya Rektor mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kedatangan Evaluator dalam kegiatan Visitasi/AL dan mengatakan bahwa dalam pengembangan ilmu pengetahuan, seni dan budaya, IAHN TP Palangka Raya memiliki harapan besar untuk pembukaan Program Doktor Kajian Religi dan Sosial.

Rektor juga mengatakan bahwa sumber daya yang dimiliki oleh Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN TP) Palangka Raya sudah cukup dan jika dianggap kurang Rektor akan membuat suatu kebijakan serta memberikan dorongan kepada Para Dosen yang belum Lektor Kepala untuk segera mengajukan ke Lektor Kepala bahkan ke Guru Besar.

Kegiatan Visitasi/ Asesmen Lapangan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 16 sd 18 Nopember 2022. //a.s//