Pengurus Ormawa Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya Resmi Dilantik oleh Dekan

HUMAS IAHNTPnews,- Panitia Penyelenggara Pemilihan Umum Mahasiswa (PPP-UM) Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya laksanakan Pelantikan Kepengurusan DPM, BEM, dan HMPS Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya Periode 2022/2023, Selasa (6/12/2022) di Aula Student Center IAHN-TP Palangka Raya.

11 Pengurus Ormawa Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya ini resmi dilantik oleh Dr. I Wayan Salendra, S.Ag., M.Si selaku Dekan Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya. Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Demisioner Ormawa periode 2021-2022 atas pengabdian dan keikutsertaannya bersinergi menjadi mitra Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya.

Dekan juga mengucapkan selamat kepada pengurus Ormawa Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya terpilih yang telah dipercaya untuk memimpin dan melaksanakan tugasnnya selama satu tahun kedepan demi kemajuan Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya.

“Mari kita bersatu padu, bergandengan tangan untuk memajukaan kampus kita khususnya di Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya, mari kita berlomba-lomba baik dari segi pendidikan, ekstrakurikuler maupun yang lainnya yang sifatnya mendukung program kampus, kami akan tunggu kreatifitas adik-adik sekalian” harapnya.

Nupri selaku Gubernur BEM Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya Periode 2021-2022 dalam sambutannya berpesan kepada kepengurusan yang baru untuk bertanggung jawab melaksanakan tugas, saling bersinergi dan solid untuk memajukan Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya menjadi lebih baik.

“Selalu semangat bersinergi, bentuklah solidaritas yang solid, rangkul mahasiswa dalam sebuah kepengurusan jangan ada sampai konflik-konflik”, pesannya.

Dalam kesempatan yang sama Refi Marisca selaku Gubernur BEM Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya terpilih mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya untuk mengemban tugas sebagai Gubernur BEM selama satu tahun kedepan.

“Besar harapan saya untuk rekan-rekan kepengurusan BEM dan Ormawa dimohon untuk kerja sama kita selama satu tahun kedepan untuk bersama-sama menuju Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya yang unggul, profesional dan mengglobal”, pungkasnya.

Adapun 11 Pengurus Ormawa Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya terpilih Periode 2022-2023 yang dilantik sebagai berikut :

• Ketua DPM : Peni Lisari
• Sekretaris : I Dewa Nyoman Adiwidya Parinatha
• Bendahara : Pina

• Gubernur BEM : Refi Marisca
• Wakil Gubernur : Pilih
• Sekretaris : Miko
• bendahara : Kahyani Sinta

• Bupati HMPS Ilmu Komunikasi Hindu : Nurhayati Ciwi
• Bupati HMPS Kepanditaan : Dirgantara
• Bupati HMPS Filsafat Agama Hindu : Jhon Priady
• Bupati HMPS Pramuwisata Budaya dan Keagamaan : Juliandy. //a.s//