Penandatanganan Perjanjian Kerja (PERKIN) Tahun Anggaran 2023

HUMAS IAHNTPnews,- Unsur Pimpinan di lingkup Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya laksanakan Perjanjian Kinerja (Perkin) serta Penyerahan Rencana Kerja dan Anggaran di Lingkungan Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya Tahun Anggaran 2023 bertempat di Ruang Rapat Lt.2 Rektorat IAHN-TP Palangka Raya, Rabu (28/12/2022).

Penandatanganan disaksikan dan didampingi langsung oleh Rektor IAHN-TP Palangka Raya, Dr. Mujiyono, S.Ag., M.Ag yang sekaligus menyerahkan Rencana Kerja dan Anggaran di lingkungan IAHN-TP Palangka Raya T.A 2023 secara langsung kepada Pejabat di lingkungan IAHN-TP Palangka Raya.

Dalam arahannya, Rektor berharap penggunaan anggaran dapat dilakukan dengan sebaik mungkin, tepat sasaran, berbasis kinerja, inovatif, dan efektif yang memberikan manfaat dan progres lebih baik dalam hal peningkatan sumber daya manusia dan kampus IAHN-TP Palangka Raya baik dalam bidang akademis maupun non akademis.

Rektor berpesan agar seluruh komponen IAHN-TP Palangka Raya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan tulus, bekerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja tuntas demi memberikan pelayanan yang optimal.

Adapun Pejabat yang melaksanakan penandatanganan Perkin ini adalah Kepala Biro AUAK, Wakil Rektor II dan III, Direktur Program Pascasarjana, para Dekan dari masing-masing Fakultas, Ketua LPM dan LPPM, Kepala UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data, Kepala UPT Perpustakaan serta Kepala UPT Bahasa IAHN-TP Palangka Raya. //a.s//