IAHN-TP Gelar Sosialisasi Penggunaan Aplikasi E-Campus

Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya menggelar Sosialisasi Penggunaan Aplikasi E-Campus Online Bagi Mahasiswa Baru dan Calon Dosen dengan tema “Dengan Penggunaan dan Pemanfaatan Aplikasi E-Campus Kita Tingkatkan Efisiensi dan Efektifitas Kinerja pada Civitas Akademik IAHN Tampung Penyang Palangka Raya”, Jumat (3/09/2021).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Rektor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya, Prof. Drs. I Ketut Subagiasta, M.Si., D.Phil yang menyambut baik dengan dilaksanakannya sosialisasi ini dan berharap agar peserta dapat mengikuti sosialisasi dengan sangat baik dan aktif dalam bertanya agar dapat berguna dan bermanfaat serta dapat mengimplementasikan sosialisasi yang telah diterima.

Sambutan oleh Rektor
Sambutan oleh Rektor

“Semoga berjalan tertib, lancar, rahayu dan sukses dan kegiatan ini bisa berguna utamanya bagi para peserta. Semua mahasiswa Bapak harapkan mengerti, jadi acara sosialisasi ini memang disediakan waktu khusus, special time for socialize today, I think you all can for following by nicely, by rightly, ikuti dengan seksama dengan tulus. Bahwa nanti dalam pelaksanaan penerapan dari pada aplikasi ini, sosialisasi ini betul-betul tersosialisasi dengan baik, lancar, mengerti . Yang penting mengerti mengenai E_campus ini yang akan menjadi pelengkap bagi mahasiswa dan Dosen,” ujar Rektor.

Laporan oleh Ketua Panitia
Laporan oleh Ketua Panitia

Dalam laporan Ketua Panitia, I Gusti Bagus Arya Pradnja Paramitha, S.Kom menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah agar peserta dapat memahami penggunaan aplikasi E-campus yang dapat mempercepat proses pelayanan, pengajaran serta pelaporan serta untuk meningkatkan mutu dan kualitas sumber daya manusia dalam penggunaan aplikasi E-campus, meningkatkan kemampuan dalam penerapan penggunaan aplikasi E-campus serta untuk memperoleh informasi dan pelaporan yang cepat dan akurat.

Gusti juga menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan secara daring selama satu hari dengan diikuti sebanyak 248 peserta yang terdiri dari 230 mahasiswa baru dan 18 orang Calon Dosen dengan menghadirkan Muhammad Fauzi Murtadho, M.Kom (Software Developer Leader pada CV. Zishof) sebagai narasumber dan dipandu oleh Dr. I Putu Widyanto, M.Pd.H sebagai moderator. //sars//