Penutupan OPAK IAHN-TP Palangka Raya Tahun 2021

IAHN-TPnews,- Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya melaksanakan Penutupan Kegiatan Orientasi Pengenalan Akademik Kampus (OPAK) Tahun 2021 secara daring dan luring bertempat di Aula Serbaguna IAHN Tampung Penyang Palangka Raya, Rabu (01/09/2021)

Kegiatan dihadiri oleh Unsur Pimpinan IAHN Tampung Penyang Palangka Raya, para Dekan Fakultas, Kaprodi, unsur BEM, DPM dan HMPS di Lingkungan IAHN Tampung Penyang Palangka, segenap Panitia Pelaksana kegiatan serta Peserta OPAK dari masing-masing Prodi maupun perwakilannya baik secara luring maupun daring dan ditutup secara resmi oleh Rektor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya, Prof. Drs. I Ketut Subagiasta, M.Si., D.Phil yang memberikan ucapan semangat dan selamat kepada peserta OPAK serta berharap agar mahasiswa baru dapat terus mengenal dan beradaptasi dengan kampus beserta unsur-unsur didalamnya utamanya terhadap para dosen agar kelak dapat terjalin komunikasi dan interkasi yang baik demi kelancaran proses perkuliahan.

Rektor menutup secara resmi kegiatan OPAK 2021
Rektor menutup secara resmi kegiatan OPAK 2021

“Anak-anakku sekalian mudah-mudahan sudah lebih memahami kampusnya sendiri sejak kemarin tanggal 31 Agustus 2021 oleh segenap perangkat kampus, komponen kampus, unsur kampus, unsur pimpinan, unsur panitia dan unsur yang terkait telah memberikan informasi, keterangan, penjelasan, pembinaan dan tuntunan dalam rangka orientasi ini,” ujar Rektor.

“Bapak berdoa semoga semuanya berhasil. Dari 226 mahasiswa peserta Orientasi Pengenalan Akademik Kampus, Bapak punya keyakinan bahwa anak-anakku semuanya bisa lulus, bisa berhasil, sukses dan bisa memahami apa itu OPAK. Selamat dan sehat selalu dan semangat, hadir di tengah-tengah kampus tercinta ini, kenalilah kampus beserta segala unsur yang ada. Selanjutnya nanti semakin kenal semakin bagus, secara proses perkuliahan itu interaksinya positif, ada interaksi yang baik, komunikasi yang baik antara mahasiswa dengan dosen, sehingga perkuliahan anak-anakku sekalian semuanya bisa lancar, tertib dan sukses,” harap Rektor.

Laporan oleh Ketua Panitia
Laporan oleh Ketua Panitia

Dalam laporan panitia pelaksana yang dilaporkan oleh Jagau Asianto, S.Pd., M.A.P menyampaikan pelaksanaan Orientasi Pengenalan Akademik Kampus Tahun 2021 berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya kegiatan Orientasi Pengenalan Akademik Kampus Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya Tahun 2021 ini.

“Pelaksanaan Orientasi Pengenalan Akademik Kampus Isntitut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya Tahun 2021 berjalan dengan lancar, tertib ini sesuai dengan jadwal dan berkat kerja keras seluruh panitia terlebih tim IT kita, meskipun ada problem pada jaringan namun, itu tidak mengurangi semangat panitia serta antusias para peserta OPAK,” sebutnya.

“Selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada para mahasiswa baru, para intelektual muda, para calon pemimpin. Kami dari panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, memberikan sumbangan pemikiran, petunjuk demi suksesnya kegiatan Orientasi Pengenalan Akademik Kampus Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raua Tahun 2021 ini,” ucapnya.

Pelepasan tanda peserta oleh Wakil Rektor III
Pelepasan tanda peserta oleh Wakil Rektor III

Kegiatan diakhiri dengan pelepasan tanda peserta oleh Budhi Widodo, S.H., M.H selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. //sars//