Koordinasi Persiapan Mutual Check (MC0%) Paket Pekerjaan Pembangunan Rumah Susun

IAHNTPnews,- Rapat Koordinasi Persiapan Mutual Check (MC0%) Paket Pekerjaan Pembangunan Rumah Susun IAHN Tampung Penyanh Palangka Raya T.A 2023-2024.

Rektor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya dalam hal ini diwakili oleh Mitro, S.Pd., M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Prof. Tiwi Etika, S.Ag., M.Ag., Ph.D, Plt. Karo Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan, I Kade Sadwidya, SE., M.M serta Kabag Umum dan Layanan Akademik Biro AUAK, Sapturie, S.Ag., M.A.P dan Desak Putu Ratih Juniari, S.Ag selaku Kasubbag Tata Usaha, Perlengkapan, dan Rumah Tangga menghadiri rapat koordinasi bersama Satuan Kerja (Satker) Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Tengah, Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Kalimantan I, Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR yang diwakili oleh Yuli Kristina, S.T selaku PPK Rumah Susun dan Rumah Khusus, Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Tengah bersama tim yang terdiri dari Kontraktor Pelaksana dan Pimpinan Cabang, Konsultan Manajemen Kontruksi, Pengawas sektor lapangan, dan Pelaksana Tenaga Ahli pada hari Jumat (22/12/2023) bertempat di Ruang Rapat Lt. II Rektorat IAHN-TP Palangka Raya.

PPK Rumah Susun dan Rumah Khusus, Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Tengah, Yuli Kristina, S.T mengatakan tujuan dilaksanakannya rapat ini adalah untuk melakukan koordinasi awal terkait dengan persiapan pelaksanaan pekerjaan di lapangan yang dimulai dengan Mutual Check (MC0%), yaitu peninjauan di lapangan.

“Nanti kami mohon penjelasan dari pihak kampus terkait dengan kegiatan yang kami dengar akan dilaksanakan tanggal 3 Januari mendatang, jadi mungkin setelah tanggal 3 Januari kita baru bisa action, untuk tanggal 27, 28, dan 29 kami akan melakukan MC0% secara parsial nanti untuk mempersiapkan pelaksanaan di lapangan”, ucapnya.

Mewakili Rektor, Mitro, S.Pd., M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, mengucapkan terimakasih atas berkenannya tim dari Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan Tengah untuk hadir di IAHN Tampung Penyang Palangka Raya guna melakukan Rapat Koordinasi terkait persiapan pembangunan Rumah Susun (Rusun) IAHN Tampung Penyang Palangka Raya.

“Pada intinya kami dari kampus dalam kegiatan ini sepenuhnya nanti menyerahkan kepada tim apa yang harus kita sepakati, harus kita bicarakan, diskusikan, yang jelas kami merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih karena sudah dibantu dengan pembangunan rusun ini, luar biasa bagi kami, suatu kebanggaan kita sudah mendapatkan rusun ini”, ujarnya.

“Mari kita sama-sama menyukseskan pembangunan ini sehingga berjalan dengan lancar”, imbuhnya.

Setelah melaksanakan Rapat Koordinasi kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lapangan ke lokasi pembangunan rumagh susun. //a.s//