Panitia Wisuda I IAHN-TP Palangka Raya Gelar Rapat Pemantapan

IAHN-TPnews,- Panitia Wisuda I Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya menggelar Rapat pemantapan dan laporan masing-masing Seksi, bertempat di Ruang Rapat Rektorat Lantai II, Selasa, (10/9).

Rapat dipimpin langsung oleh ketua panitia, Kade Sadwidya, SE.,M.M. Dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Keuangan dan Perencanaan, Mitro, S.Pd.,M.Si, selaku penanggung jawab kegiatan, dan seluruh panitia wisuda.

Ketua Panitia Wisuda I (kiri) didampingi oleh Wakil Rektor II (kanan)

Dalam arahannya Wakil Rektor II mengatakan bahwa kegiatan wisuda kali ini adalah Wisuda yang pertama setelah alih status STAHN menjadi IAHN. Demi lancarnya kegiatan ini diharapkan seluruh panitia dapat aktif dan bekerjasama.

Untuk Orasi Ilmah jangan dianggap sepele, karena dari pengalaman-pengalaman yang ada selalu mendapatkan kritikan. Dengan harapan mendapatkan orasi ilmiah yang baik, panitia telah menginformasikan agar dilaksanakan seleksi, namun hingga akhir batas penerimaan orasi tidak ada yang mendaftar. Oleh karena itu panitia menetapkan Tiwi Etika, Ph.D untuk menyampaikan orasi ilmiah.

Masing-masing Seksi Panitia Wisuda I Memaparkan Laporannya

Mitro juga menambahkan agar pelaksanaan wisuda ini tidak dipunggut biaya, karena lembaga akan mengakomodir semua biaya yang dibutuhkan.

Wisuda Sarjana dan Pascasarjana IAHN TP I akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2019 bertempat di Aula IAHN TP Palangka Raya Jl. G.Obos X. //sar//