BEM Laksanakan Webinar Mahasiswa

Webinar Mahasiswa

IAHN-TPnews,- Senin (27/7/2020) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya menggelar webinar dengan tema Mahasiswa Tetap Produktif di Masa Pandemi COVID-19. Webinar yang digelar secara daring (online) ini diikuti oleh seluruh mahasiswa IAHN-TP Palangka Raya.

Rektor memberikan sambutan pada kegiatan Webinar Mahasiswa
Rektor memberikan sambutan pada kegiatan Webinar Mahasiswa

Prof. Drs. I Ketut Subagiasta, M.Si.,D.Phil selaku Rektor IAHN-TP Palangka Raya membuka secara resmi webinar ini. Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan webinar yang digelar oleh para mahasiswa IAHN-TP Palangka Raya.

“Melalui webinar ini semoga mahasiswa mampu menciptakan kreativitas dan terobosan dalam membangkitkan produktivitas meskipun pada kondisi serba terbatas di Era New Normal ini,” harap Rektor.

Webinar mahasiswa ini menghadirkan tiga narasumber yaitu, Rahmat Handoko, SH (Ketua DPD KNPI Kalimantan Tengah), Suryanto, S.Pd., M.Pd (Dosen Fakultas Dharma Acarya IAHN-TP Palangka Raya), dan I Kadek Andre Nuaba, S.Kom.,M.Sos (Ketua Presidium PP KMHDI).

Fran Nandoe, Presiden Mahasiswa IAHN-TP Palangka Raya yang juga sebagai moderator dalam webinar mahasiswa menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan webinar ini adalah untuk memacu semangat mahasiswa IAHN-TP Palangka Raya agar tetap belajar dan beraktivitas dari rumah.

“Walaupun di tengah pandemi kita tetap mengajak rekan-rekan mahasiswa untuk tetap produktif dan kreatif di setiap kegiatan namun dengan tetap memegang teguh protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Budhi Widodo, SH., M.H selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAHN-TP Palangka Raya, dalam kesempatan ini menyatakan dukungannya untuk melaksanakan webinar mahasiswa secara rutin dan berkala di masa New Normal. Budhi menegaskan kepada seluruh mahasiswa untuk selalu berperan aktif dan ikut serta dalam setiap pelaksanaan kegiatan mahasiswa termasuk webinar ini.//sar//