Fakultas Dharma Sastra Gelar Rapat Persiapan Webinar Nasional

IAHN-TPNews,- Panitia Webinar Nasional Fakuktas Dharma Sastra Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya menggelar Rapat perihal Persiapan Kegiatan Webinar Nasional Fakultas Dharma Sastra, Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya bertempat di Ruang Rapat Gedung Fakultas Dharma Sastra IAHN-TP Palangka Raya, Selasa (27/4/2021).

Rapat perdana ini beragendakan pengarahan Dekan Fakultas Dharma Sastra serta pembahasan persiapan pelaksanaan kegiatan Webinar Nasional Fakultas Dharma Sastra yang berkaitan dengan tema, sub tema webinar, narasumber webinar serta waktu pelaksanaan kegiatan webinar nasional yang direncanakan akan dilaksanakan pada akhir Mei mendatang.

Dekan Fakultas Dharma Sastra memberikan pengarahan pada rapat persiapan webinar nasional
Dekan Fakultas Dharma Sastra memberikan pengarahan pada rapat persiapan webinar nasional

Dr. I Made Kastama, SH.,MH selaku Dekan Fakuktas Dharma Sastra dalam arahannya menghimbau kepada panitia agar dapat mempersiapkan Webinar Nasional dengan matang terutama mengenai Prosiding dalam Webinar Nasional tersebut nantinya.

“Yang paling penting itu adalah prosiding, karena prosiding ini sangat mendukung baik secara kelembagaan di fakultas maupun secara pribadi. Setiap kendala-kendala nanti dimohon diusulkan. Walaupun prosiding bukan panitia yang membuat, memang sudah ada tim khusus dari lembaga, tetap pengaruh dari lembaga, tim panitia dan fakultas ini juga harus diperhatikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengarahkan untuk dapat memberikan kesempatan kepada dosen Fakultas Dharma Sastra yang sedang menempuh pendidikan Doktor untuk dapat menjadi pembicara prosiding dalam webinar nasional Fakuktas Dharma Sastra nantinya. //sars//