Hari Kedua, RAKER IAHN-TP Palangka Raya Hadirkan Dua Narasumber Penting

IAHN-TPNews,- Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya menggelar lanjutan kegiatan Rapat Kerja (RAKER) hari kedua, Kamis (6/5/2021) bertempat di Gedung Aula Serbaguna IAHN-TP Palangka Raya. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan Rapat Kerja IAHN-TP Palangka Raya tahun 2021 yang digelar selama tiga hari, yakni mulai tanggal 5 s/d 7 Mei 2021.

Dirjen Bimas Hindu (Kiri) bersama Rektor IAHN-TP Palangka Raya (Kanan) saat pemaparan materi
Dirjen Bimas Hindu Kemenag RI (Kiri) bersama Rektor IAHN-TP Palangka Raya (Kanan) saat pemaparan materi

Kegiatan Rapat Kerja IAHN-TP Palangka Raya hari kedua ini menghadirkan dua narasumber, yakni Yusni Br. Tarigan, SE (Ditjen Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI) dengan materi “Pengembangan Karier Dosen” dan Dr. Tri Handoko Seto, S.Si., M.Sc (Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama RI) dengan materi “Kebijakan Ditjen Bimas Hindu dalam Upaya Peningkatan Kualitas Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri dan Percepatan Transformasi Pelayanan Publik di PTKH”.

Ditjen Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kiri) saat memaparkan materi
Ditjen Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kiri) saat memaparkan materi

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai Evaluasi Kegiatan Triwulan I tahun 2021, Rencana Pelaksanaan Kegiatan Triwulan II tahun 2021 serta Usulan RKT tahun 2022 yang dipaparkan oleh Dekan Fakultas Dharma Sastra yang dalam hal ini diwakili oleh Mariatie, S.Ag.,M.Si selaku Wakil Dekan I Fakultas Dharma Sastra IAHN-TP Palangka Raya.

Kegiatan Rapat Kerja hari kedua ini dihadiri secara luring dan daring oleh seluruh unsur pimpinan dan pegawai baik struktural maupun fungsional di lingkungan IAHN-TP Palangka Raya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. //sars//